tagline fgbmfi

Kiyanto Bambang – Regional President WEST 6

kiyanto 1

Pak Kiyanto atau yang lebih akrab disapa Pak Akit, lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 1960, dalam suatu keluarga besar yang terdiri dari 19 bersaudara, dan Pak Akit merupakan anak ke 11. Keadaan yang tidak mengenakan pada waktu masih belia, kedua orang tua Pak Akit dipanggil Tuhan, dan pada tahun 1981, kakak tertua yang menjadi penganti kedua orang tua juga dipanggil Tuhan, maka semenjak peristiwa itu Pak Kiyanto pada usia yang masih 21 tahun dipilih oleh keluarga besar menjadi pemimpin (leader) mereka.

Pada saat itu pak akit menjadi seorang pemimpin yang bertangan besi, sering marah, sering bertengkar dengan saudara, tetapi pak Akit sungguh bersyukur dikaruniai istri yang sabar, penuh pengertian, setia dan tidak pernah bertengkar dengan keluarga besar Pak Akit, ketika mulai mengikuti pertemuan Full Gospel tepatnya Asian Convention ke 15 dari FGBMFI di Kuching, Sarawak Malaysia. Pak Akit mulai dijamah Tuhan, dan memutuskan untuk melayani Tuhan sepulangnya dari konvensi tersebut. Semua karakter yang buruk, pelan-pelan diubah oleh Tuhan, Pak Akit menjadi seorang pribadi yang lebih sabar dan memimpin dengan tangan kasih dari Tuhan. Maka keluarga beliau menjadi diberkati, bisnis semakin berkembang, keharmonisan keluarga semakin terasa, lebih mengasihi istri dan anak-anak.

kiyanto 1

kiyanto 1

Saat ini Pak Akit mempunyai kesibukan mengurusi sebuah Restoran yang sangat ramai dan terkemuka di Pontianak, yang bernama Restoran Gajah Mada. Menurut Pak Akit saat ini beliau bersama keluarga bersyukur kepada Tuhan karena bergabung dengan wadah FGBMFI dan berani menerima tugas dan tanggung jawab sehingga keluarga beliau diberkati Tuhan luar dan dalam dan kebahagiaan kami juga luar dan dalam.

kiyanto 1

kiyanto 1

Menurut pengakuannya, Pak Akit dan istri setiap bulan diberkati Tuhan sehingga dapat melakukan honeymoon dengan istri tercinta, dan ini merupakan suatu anugerah yang besar.

KIYANTO BAMBANG merupakan President Regional Barat 6 yang meliputi seluruh wilayah Kalimantan Barat. Ia dan istrinya, Sufini Aliman diberkati dengan seorang putra, Valentio Febrio dan seorang putri, Meryl Merisca. Keluarga Kiyanto Bambang berjemaat di Gereja Santo Agustinus Pontianak, Kalimantan Barat. Beliau adalah pemilik dari Restaurant Gajah Mada Pontianak, Kalimantan Barat.

Posted in Profil

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test