tagline fgbmfi

Sebuah Perenungan dan Refleksi akhir Tahun 2017

ardianDear Leaders & Friends....

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Bersyukurlah kepada Allah segala allah!

Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Bersyukurlah kepada Tuhan segala tuhan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Kepada Dia yang seorang diri melakukan keajaiban-keajaiban besar! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Kepada Dia yang menjadikan langit dengan kebijaksanaan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Kepada Dia yang menghamparkan bumi di atas air.

Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Sepatutnyalah kita bersyukur kepada Tuhan, bahwasanya hanya karena kasih setianyalah, setiap kita telah diberikan kesempatan untuk menjalani hidup dan kehidupan kita sepanjang Tahun 2017 yang dalam beberapa jam kedepan akan segera berlalu...."dan tidak akan pernah kembali lagi"...

Bersyukurlah kepada Tuhan untuk keselamatan yang telah dianugerahkan kepada kita, sekalipun sesungguhnya kita tidak layak untuk menerimanya karena semua kesalahan, dosa dan pelanggaran kita dimasa lalu, sekarang bahkan dimasa yang akan datang.

Bersyukurlah kepada Tuhan, untuk setiap Orang tua kita, Istri, Suami, anak-anak, cucu cucu yang telah Tuhan percayakan kepada setiap kita, sebagai sebuah anugerah terbesar sesudah keselamatan kita.

Sekalipun begitu banyak masalah dan tantangan yang harus kita hadapi tetapi tetaplah bersyukur untuk semua proses kehidupan keluarga yang telah kita lewati sampai pada hari hari terakhir di tahun 2017 ini, dan semuanya ini hanya karena penyertaan Tuhan semata-mata.

Bersyukurlah untuk setiap usaha dan pekerjaan yang dipercayakan Tuhan kepada setiap kita, sehingga kita mampu untuk mencukupi kebutuhan: keluarga kita, kebutuhan rekan-rekan yang bekerja bersama-sama dengan kita, bahkan melalui usaha pekerjaan kita bisa menjadi jawaban Tuhan bagi kebutuhan orang lain dan bisa dipakai utk memperluas KerayaanNya di bumi ini.

Bersyukurlah untuk Panggilan tertinggi yang telah diberikan kepada setiap kita, serta sebuah kesempatan dan kehormatan yang telah dipercayakan  kepada setiap kita untuk boleh melayani Tuhan dimana saja kita ditempatkan,khususnya diwadah FGBMFI, bahkan dimulai dengan pelayanan didalam keluarga kita.

Begitu banyak keberhasilan yang telah kita raih sepanjang tahun ini, tapi tidak sedikitpun kegagalan yang telah kita hadapi dan rasakan...

Begitu banyak sukacita, tawa ria yang kita nikmati,

tapi tidak sedikitpun airmata yg tertumpah, melalui mata dan hati kita...

Begitu banyak cita cita dan mimpi yang telah kita raih, tapi tidak kurang banyaknya harapan dan asa yang terpapas ditengah perjalanan kehidupan kita di tahun ini...

Bahkan mungkin tahun 2017 ini, adalah tahun dimana kita tengah berada di suatu sisi malam yang paling gelap dalam sejarah kehidupan kita,...kita kehilangan orang orang yang kita kasihi dan cintai....impian impian yang tidak pernah dan belum menjadi sebuah kenyataan.

Sekalipun demikian, jangan pernah menyerah, kawan !!! "NEVER GIVE-UP", "Just keep swimming"...(Nemo)

Karena yakinlah, bahwa DIA tidak pernah menyerah atas kehidupan kita....

Untuk itu kita tetap harus belajar untuk tetap melangkah dan terus menapaki hari-hari depan kehidupan kita karena kita tahu, bahwa DIA turut bekerja dalam segala hal, untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yg mengasihi DIA, yang terpanggil sesuai dengan rencanaNya.

Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Dan Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kita semua.

Be strong in The Lord, in the 

Power of His might. 

Edinburgh-Scotland,

29 December 2017.

Ardian Kristanto (National President FGBMFI Indonesia)

your brother & friend.

Posted in National Message

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test