tagline fgbmfi

Pesan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

pesan

Yang saya hormati dan kasihi, Para Dewan Pengawas, Para Pemimpin, Para Member, Ladies of The Fellowship dan Para anak muda yang kami banggakan di wadah Full Gospel Business Men’s Fellowship International di Indonesia.

Yang kami hormati Para Hamba Tuhan, Para Patners FGBMFI, Para Simptisan, bahkan semua teman teman yang pernah di wadah yang luar biasa ini dimanapun saat ini anda berada, “Be Strong in The Lord  in The Power of His Mighty”.

Ijiinkanlah saya mewakili Para Pemimpin National Board FGBMFI Indonesia sekaligus saya sebagai pribadi dan keluarga menyampaikan “Selamat Hari Natal 2016, semoga Natal tahun ini membawa damai sejahtera dan sukacita bagi anda dan keluarga”. Bahkan hadiah Natal terbesar, yaitu Keselamatan yang Kekal  didalam Tuhan Yesus yang hadir dalam hidupmu dan keluargamu ketika engkau membuka hatimu dan menerima Tuhan Yesus, Bayi Natal itu sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadimu.

Saudara Saudaraku yang kekasih, tanpa terasa beberapa hari kedepan kita akan segera mengakhiri tahun 2016 ini. Sebagai FGB Men, seharusnya kita bersyukur pada Tuhan, kaena Kasih dan AnugerahNya lah kita mampu menjalani tahun 2016 sampai pada hari -hari terakhirnya. Begitu banyak keberhasilan yang telah kita raih, tapi tidak sedikitpun kegagalan yang  harus terima dan hadapi. Begitu banyak tawa ria dan sukacita yang kita nikmati tapi tidak sedikitpun airmata yang tertumpah melalui mata dan hati kita. Begitu banyak cita cita dan mimpi yang kita raih, tapi tidak kurang harapan dan asa yang terpapas ditengah perjalanan hidup kita di  2016 ini. Bahkan mungkin saat ini, anda dan saya, sedang berada disuatu sisi malam yang paling gelap dalam sejarah hidup kita, sehingga kita tidak tahu apa lagi yang mesti kita lakukan. Mungkin ada masalah didalan hubungan suami istri yang berlarut larut, tanpa ada penyelesainnya. Mungkin sebagai suami istri kita masih tinggal serumah, masih tidur seranjang, tapi perceraian itu sudah lama terjadi. Hubungan orang tua dan anak , mantu dan mertua yang tidak harmonis, yang menjadi penghalang bagi berkat berkat Tuhan mengalir dalam hidup kita. Mungkin ada masalah besar didalam bisnis dan keuangan kita, karena kesalahan didalam melakukan investasi , tagihan tagihan yang macet, hutang hutang yang segera harus dibayar. Beban pekerjaan yang makin berat sementata promosi yang diharapkan tidak pernah datang. Kita butuh terobosan dalam bisnis dan pekerjaan kita. Mungkin saat ini kita masih tetap melayani diwadah yang kita cintai FGBMFI tetapi sesungguhnya hubungan pribadi kita yaitu intimacy dengan Tuhan Yesus terus tergerus sampai pada tingkat terendah disepanjang pelayanan kita. Karena itu ijinkanlah saya menyampaikan Thema untuk FGBMFI Indonesia tahun 2017  :

“THE YEAR OF BREAKTHROUGH”

“Tahun Tebosan didalam hubungan pribadi kita dengan Tuhan”

“Tahun Terobosan didalam hubungan keluarga kita”

“Tahun Terobosan didalam Bisnis dan Pekerjaan kita”

“Tahun Terobosan didalam Pelayan kita khususnya di FGBMFI Indonesia”

3 bagian Firman Tuhan yang akan menjadi Kekuatan dan Pengharapan kita di tahun 2017, “The Year of Breakthrough” terambil dari :

Pertama, 2 Tawarikh 20:12 b:

“Kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan, tetapi mata kami tertuju kepada- Mu”

Kedua, Yesaya 45: 2-3:

“Aku sendiri  hendak berjalan didepanmu dan hendak meratakan gunung gunung, hendak memecahkan pintu pintu tembaga dan hendak mematahkan palang palang besi . Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan kekayaan yang tesembunyi , supaya engkau tahu , bahwa Akulah  Tuhan, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu”

Ketiga, 60:19 -20,

“Bagimu matahari tidak menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak memberi terang pada malam hari, tetapi Tuhan akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu. Bagimu aka ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab Tuhan akan menjadi penerang abadimu, dan perkabunganmu akan berakhir”

Sekali lagi saya sampaikan : “Selamat Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017”. Kiranya Tuhan memberkati engkau dari Sion, supaya engkau melihat kebahagiaan Yerusalem seumur hidupmu, dan melihat anak anak dari anak anak-mu ! Damai sejahtera atas Israel . To God be the Glory  forever & ever!!!

Be Strong in The Lord , FGB Men !!!

Ardian & Hanna Kristanto

Yourh brother, Your Friend and Your Patner For His Kingdom

Posted in National Message

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test