tagline fgbmfi

Financial Breakthrough

Cross-laying-on-Money-Fotolia 450504 XS-300x200"Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu." (Hosea 4:6)

Musuh terbesar orang Kristen bukan sakit penyakit dan iblis tetapi musuh terbesar adalah kebodohan . ada kuasa yang lebih besar yang melebihi dari iblis untuk menghancurkan kita yaitu kebodohan. Tidak ada senjata yang ada dibumi ini yang bisa untuk menghancurkan kita kecuali kebodohan. Alkitab mengatakan "dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." Yohanes 8:32, Alkitab berkata apa yang memerdekakan kita adalah apa yang kita ketahui

The Power to Creat the future

"Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. (Galatia 6:7)

Jangan sesat artinya ada kemungkinan orang-orang percaya pada waktu itu mengalami kesesatan. Dalam hal apa mereka sesat, yaitu ada orang-orang yang tertipu mereka berpikir mereka bisa mempermainkan Tuhan. Karena Tuhan tidak ingin dipermainkan dengan orang-orang yang mengetahui kebenaran tapi tidak melakukannya. Tuhan tidak akan menurunkan berkatnya kepada kita dengan mengais-ngais atau meminta-meminta kepada Tuhan tetapi kita melakukan kebohongan dengan Tuhan.

Kalau ada ingin mengalami terobosan dalam area keuangan anda tidak jalan lain selain saudara menabur. Karena apa yang ditabur orang maka itulah yang dituainya.

Bagaimana kita dapat mengalami pertumbuhan dalam keuangan :

1.      Menambahkan Taburan

"Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga. (2 Korintus 9:6)

Yang menentukan kita untuk menabur adalah kita sendiri. saudara harus menambahkan taburan-taburan saudara kepada Tuhan. semakin besar saudara menabur maka semakin besar pula saudara menuai. Sebab hal ini adalah hukum yang Tuhan tentukan bagi kita. kalau saudara ingin terus menerus mengalami terobosan saudara harus melakukan apa yang dikatakan oleh Firman Tuhan. Kalau kita setuju dan melakukan apa yang dikatakan oleh firman Tuhan maka yang terjadi adalah terobosan-terobosan di area keuangan saudara. Kalau saudara mau bertumbuh dalam tuaian saudara maka saudara harus menambah-nambahkan taburan saudara.

2.      Memberi dengan Sukacita

"Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita." (2 Korintus 9:7)

Cara pandang kita harus benar yang benar yaitu waktu kita menabur maka kita sedang melihat tuaian. Kita sedang melihat kesempatan dalam area keuangan kita untuk menuai lebih besar.

Alkita berkata, "Sebab jika kamu rela untuk memberi, maka pemberianmu akan diterima, kalau pemberianmu itu berdasarkan apa yang ada padamu, bukan berdasarkan apa yang tidak ada padamu." (2 Korintus 8:12).

3.      Melipatgandakan Taburan

"Ia yang menyediakan benih bagi penabur, dan roti untuk dimakan, Ia juga yang akan menyediakan benih bagi kamu dan melipatgandakannya dan menumbuhkan buah-buah kebenaranmu; (2 Korintus 9:12)

Setiap kali kita menabur yang harus kita ketahui adalah kita harus tau mana yang menjadi benih dan mana yang menjadi milik kita. Setiap kali kita menuai kita harus bertanya mana yang harus kita tabur dan mana yang tidak. Kita harus melipatgandakan taburan kita maka tuaian kita juga akan berlipat ganda.

Terobosan akan terjadi dalam area keuangan kita, kalau kita menjalankan prinsip-prinsip kebenaran firman Tuhan. Lakukan apa yang Tuhan inginkan dalam kehidupan kita maka Ia akan memberkati kita secara berlimpah-limpah. Amin...

"TUHAN YESUS MEMBERKATI"

Posted in Special Teaching

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test