tagline fgbmfi

Kesempatan Kedua

kesempatan

Alkisah, di kesepian malam, tampak seorang pemuda berwajah tampan sedang memacu laju kendaraannya. Karena kantuk dan lelah yang mendera, tiba-tiba ia kehilangan kesadarannya dan gubraaak…..mobil yang dikendarainya melintasi trotoar dan berakhir dengan menabrak sebuah pohon besar.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

Selalu Ikuti Impian Kita, Jangan Sampai Hidup Dalam Penyesalan

penyesalan

Alkisah, dua bersaudara tinggal di tingkat 80. Ketika tiba di rumah pada suatu hari, mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat bekerja lagi dan harus menaiki tangga untuk sampai ke tempat tinggal mereka.

Setelah berjuang hingga tingkat 20, mereka terengah-engah dan merasa lelah. Mereka memutuskan untuk meninggalkan tas mereka dan kembali lagi untuk mengambilnya keesokan harinya. Mereka pun naik lagi.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

Dirasuki Ketamakan Akan Uang dan Harta

ketamakan

Alkisah, di sebuah negeri, ada seorang saudagar kaya raya. Ia adalah pemilik restoran terkenal dan terbaik yang pernah ada pada masa tersebut. Selain rasanya khas, makanannya sangat lezat, dan pelayanannya pun sangat memuaskan siapa saja yang datang ke sana.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

Gigih Mewujudkan Impian

impianIbarat sebuah lilin, kegigihan “menyinari” diri untuk terus bertahan di tengah ancaman “kegelapan”. Jika terus dipelihara dan dimaksimalkan, banyak solusi akan bermunculan.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

Kaya Bukan Berarti Sombong, Belajarlah Jadi Orang Sukses Seperti Cara Bill Gates

sombongSiapa yang nggak kenal sama Bill Gates? Dia adalah pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft dan dikenal sebagai pengusaha revolusi komputer terkaya dunia. Yang paling menarik dari sosok pria berusia 62 tahun ini adalah bahwa gaya hidupnya tetap sederhana. Dia bahkan tak pernah menghambur-hamburkan kekayaannya hanya demi memenuhi kebutuhan pribadinya.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

Optimis dan Kreatif Agar Bisa Lebih Baik Lagi

optimisSeorang anak mendapat tugas dari sekolahnya untuk melukis tangga. Anak tersebut bekerja keras untuk membuat lukisan tersebut. Ia sangat hati-hati agar kertasnya tetap bersih dan bagus. Namun tanpa sengaja ia menitikkan tinta tepat ditengah gambar. Waktu sudah larut malam dan tidak mungkin untuk menggambar ulang. Ia pun putus asa dan menangis.

Posted in Inspirasi

Continue Reading

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test